Kamis, 01 Desember 2016

Aksesoris Senapan Angin

Senapan angin yang digunakan untuk berburu selalu memiliki aksesoris tertentu. Aksesoris senapan angin sangat penting untuk diketahui para pemburu. Tidak hanya jenis aksesorisnya, tetapi juga kualitas dan harga setiap aksesoris, karena kualitas aksesoris mempengaruhi efektifitas buruan.

Bagi anda yang kebingungan mencari aksesoris senapan angin yang berkualitas, berikut beberapa jenis aksesoris senapan angin yang berkualitas.

  • Teleskop senapan angin multifungsi Bushnell 3-9x40E

Teleskop senapan angin jenis ini adalah teleskop senapan angin yang berkualitas. Teleskop senapan ini dilengkapi oleh Crosshair berwarna hijau dan merah. Diameternya 25 mm. Panjang total teleskopnya adalah 40 cm. Teleskop senapan angin ini memiliki diameter lensa depan 4,5 cm dan diameter lensa belakang 3, cm. harganya berkisar Rp. 450.000 rupiah.

  • Lampu senter SWAT

Lampu senter SWAT ini adalah salah satu jenis aksesoris senapan yang berkualitas.  Lampu senter senapan ini terbuat dari bahan alumunium berkualitas. Panjang senter sekitar 16 cm dengan berat sekitar 200 gram. Terdapat kompas di bagian belakang tutup senter. Disamping itu, terdapat slot kecil untuk charger. Memiliki kisaran harga Rp. 200.000 rupiah.
  • Peredam senapan angin merk Elephant

Peredam senapan angin merk Elephant ini merupakan jenis peredam senapa angin yang berfungsi meredam suara tembakan supaya tidak terdengar sangat keras oleh binatang buruan yang hendak diincar. Peredam senapan angin jenis ini termasuk ke dalam peredam senapan angin yang berkualitas.  Senapan jenis ini memiliki harga berkisar Rp. 150.000 rupiah.
  • Laser merah Sharp Tiger

Laser merah Sharp Tiger ini merupakan jenis laser yang berkualitas dengan harga yang cukup murah.  Akurasi lasernya kurang lebih 100 meter. Laser jenis ini memiliki harga berkisar Rp. 250.000 rupiah.


Demikian beberapa macam aksesoris senapan angin yang bisa anda jadikan referensi untuk melengkapi senapan anda. Saat hendak melengkapi senapan anda, jangan lupa pilihlah produk yang tinggi berkualitas dengan harga yang murah. Sehingga kualitas senapan anda tetap terjaga dan tidak menghabiskan banyak uang. Ternyata sebuah senjata juga memiliki aksesoris untuk meningkatkan kemampuan senjata itu sendiri. Nah, bagi Anda yang mau order, langsung saja hubungi CS kami di sini !.


Telp : 082330294290
Sms : 082330294290
WhatsApp : 082330294290
Pinbb : 5B6AD874

Tidak ada komentar:

Posting Komentar